Kopi AAA Jambi

Kopi AAA Jambi
Kopi AAA adalah produk kopi bubuk khas dari kota Jambi. Indonesia sebagai salah satu Negara penghasil kopi terbesar di Dunia, sangat wajar tentunya memiliki produk khas kopi bubuk di setiap daerahnya tidak terkecuali kota Jambi.
Jambi, sebuah kota di Sumatera adalah pulau penyuplai Kopi terbesar, sebut saja Lampung, Sumatera Utara dan Aceh.
Liat di artikel lain bagaimana istimewahnya kopi indonesia.

Kopi AAA Jambi termasuk produk istimewah, selain memenuhi kebutuhan pasar lokal produk kopi bubuk yang diproduksi oleh PT NEFO Jambi ini sudah diekspor untuk memenuhi kebutuhan pasar luar negeri.

Sebagai produk istimewah kekhasan rasanya tentu tidak bisa digantikan produk lain. Rasa khas yang selalu akan dikangeni terutama bagi para penikmat kopi AAA, atau pelancong yang dulu sempat merasakan nikmatnya kopi ini saat berkunjung ke kota Jambi.
Kenyataan yang paling mengecewakan adalah, bahwa bubuk kopi merk AAA tidak dijual di seluruh Indonesia, bahkan tidak juga di kota-kota besar di pulau Jawa. Saya tidak mengerti betul kenapa kopi merk AAA tidak dijual di kota di luar propinsi Jambi.

Bagi kamu yang tinggal di kota Jogja, saya pernah menemukan beberapa Coffee Shop menjual kopi ini. Tapi bagi yang ingin membeli kopi bubuk merk AAA dalam kemasan pasti kesulitan.
Kebetulan, atau bukan kebetulan..^^ ternyata ada yang berbaik hati memberi layanan beli titip, bisa dilihat di blog yang bisa diakses di alamat berikut: kopi AAA Jambi

Harga memang lebih mahal dari pada kalau beli di Jambi, tapi ya masak kamu mau beli ke Jambi? kalau begitu saya mending titip kamu saja.. ;)
Saran saya sih bagusnya beli agak banyak, bukannya untuk dijual lagi, rombongan maksudnya sama temen-temen gitu. Paling tidak kalau beli agak banyak bisa menghemat ongkos kirim.
Info lebih lengkap bisa ditanyakan langsung dengan mas atau mbaknya yang memberi layanan itu.

Monggo kalau memang anda mau coba merasakan nikmat kopi AAA khas Jambi, apalagi yang sudah pernah mencicipi dan mau mengobati kangen..

Selamat ngopi.. Istiewahnya Indonesia.
Kalau suka artikelnya, Monggo silahkan di-share karena mungkin manfaat buat teman Anda:
Kopi AAA Jambi
9 out of 10
based on 1829 ratings.
8 user reviews.

1 comment:

Iskaruji dot com said...

Tambahan...
Mohon juga di baca deretan komentar yang mungkin bisa menghapus rasa penasaran sobat di artikel sebelumnya..Thanks

Popular Posts