Cari Alamat, direktori alamat apa saja

cari alamat
Kali ini saya akan membahas sebuah situs yang cukup unik dan mungkin bisa berfaat buat anda. Situs ini adalah www.carialamat.com untuk melihatnya silahkan diakses dengan klik di link berikut ini : cari alamat

Cari alamat dot com adalah daftar alamat apa saja, sangat membantu bagi siapa saja yang sedang mencari alamat untuk kebutuhan apa saja. Alamat disini tentunya bukan alamat rumah pribadi, tapi alamat bisnis dan kantor layanan publik. Web direktori alamat ini juga sudah mempunyai aplikasi berbasis OS android, bisa didownload gratis di sini : carla droid

Cari Alamat dengan struktur pembagian kota dan kategori yang bagus, memudahkan dalam mencari alamat, selain itu cari alamat sudah teranking bagus di google. Ini jelas memudahkan bagi para pengguna internet dalam mencari alamat. Cari alamat juga tersedia dalam versi mobile, ini juga jelas memudahkan bagi pengguna yang mobile dengan menggunakan perangkat handphone mereka saat di jalan kesulitan mencari alamat.

Cari Alamat, keuntungan bagi pemilik usaha

Bagi pemilik usaha, cari alamat bisa menjadi tempat menjaring pelanggan/ pengguna jasa anda. Bagi anda pemilik usaha salon, toko alat tulis, bengkel, distro dan lain sebagainya bisa mendaftar secara gratis di alamat berikut : daftar alamat.
Jangan lupa memberi profil singkat mengenai usaha anda, produk/jasa yang anda layani. Informasi singkat dan jelas mempermudah calon pelanggan anda untuk mengenali usaha, dan mencari apa yang mereka butuhkan.
Usahakan jenis produk atau jasa, daerah atau nama jalan, anda sebutkan dengan jelas, karena biasanya orang mencari tempat, misal salon di daerah tertentu.
Alamat sejelas mungkin, dengan contact usaha anda, email dan nomer telepon, sehingga calon pelanggan mudah menghubungi anda.
Cari alamat bisa menjadi solusi berpromosi gratis, selain tentunya media promosi lain, semakin banyak pintu tentu semakin banyak peluang pelanggan yang datang.

Web yang cukup manfaat bagi para pengguna internet dan pemilik usaha tentunya.
Kalau suka artikelnya, Monggo silahkan di-share karena mungkin manfaat buat teman Anda:
Cari Alamat, direktori alamat apa saja
9 out of 10
based on 1829 ratings.
8 user reviews.

No comments:

Popular Posts