Lukisan Murah Jogja

Seni lukis adalah salah satu cabang seni rupa murni yang paling populer dan paling banyak digemari orang. Indonesia yang kaya dengan seniman besar, sebagian besar mereka adalah seniman lukis. Nama-nama besar seperti Raden Saleh, Basuki Abdulah, Afandi sampai Widayat, Joko Pekik dll, serta tidak lupa seniman muda seperti Putu Sutawijaya, Agus Suwage dan Made Masardi adalah penghasil karya2 lukisan bernilai seni tinggi dan berharga selangit.

Yogyakarta merupakan salah satu markas para seniman lukis besar penghasil karya lukisan bertaraf dunia. Rata2 lukisan yang dihasilkan para seniman dari Jogja berharga cukup tinggi, ini sangat logis karena karya lukis yang ada memang bernilai seni tinggi. Seniman kaliber dunia dengan karya-karya mendunia menjadikan lukisan dari Jogja menjadi incaran banyak orang.

Namun harga yang tinggi membuat sebagian besar masyarakat berfikir ulang untuk bisa memiliki dan menjadikan sebagai bagian dari faktor keindahan ruangan rumah, kantor, ataupun ruang usaha mereka.

Kali ini saya akan membahas sebuah web blog yang menjual lukisan dari Jogja dengan harga yang relatif murah. Murah di sini maksudnya tidak semahal karya lukis yang memiliki konsep kuat dengan faktor indealisme dalam proses pembuatannya.

lukisan koi murah
lukisan abstrak kubisme
lukisan abstrak murah
Adalah milieArt, sebuah toko online yang menjual karya lukisan dari kota Jogja. Untuk harga jelas murah dibanding karya-karya idealis para seniman, karena di sini milieArt berusaha memenuhi kebutuhan lukisan untuk menghias interior, namun masih memperhatikan teknik dan visual yang indah dan jelas berbeda dengan karya seni lukis dari daerah lain. Meski dengan harga murah, karya-karya lukisan yang dijual tetap mempunyai kelas, karena memang lukisan-lukisan ini dikerjakan oleh seniman dari Jogja.

milieArt menyediakan berbagai macam aliran, teknik dan gaya lukisan seperti lukisan abstrak, lukisan ikan koi, lukisan pemandangan, lukisan bunga, dll.

Untuk melihat karya-karya lukisan yang dijual Anda bisa langsung ke web milieArt di link berikut : lukisan jogja
Kalau suka artikelnya, Monggo silahkan di-share karena mungkin manfaat buat teman Anda:
Lukisan Murah Jogja
9 out of 10
based on 1829 ratings.
8 user reviews.

No comments:

Popular Posts